Obral!

Reed Diffuser JASMINE Summer Spring

Rp45.000

Stok 7


Terjual 142

Reed Diffuser JASMINE Summer Spring merupakan varian pengharum ruangan yang kekinian. Reed diffuser sepertinya populer lantaran sering sekali terlihat di beberapa drama korea. Hal ini tidak mengherankan karena salah satu merek atau brand yang paling populer dalam industri pengharum diffuser berasal dari korea. Summer spring hadir dengan salah satu produk terbarunya yaitu jasmine reed diffuser.

Manfaat Jasmine bagi kehidupan manusia

Kegunaan dan manfaat jasmine sangat banyak. Dengan aroma manis yang dapat dikenali dan bunga putih yang mekar, melati dipuja sebagai salah satu ekstrak bunga paling berharga di dunia. Selama berabad-abad, pohon anggur yang tumbuh cepat ini telah digunakan untuk memadukan wewangian halus dan wewangian rumah. Sementara banyak budaya juga menggunakannya untuk membuat pengobatan yang diyakini dapat mengobati berbagai gejala. Mulai dari sakit perut hingga disentri.

Setiap tukang kebun yang tajam akan membuktikan betapa berharganya melati untuk tumbuh. Tanaman tumbuh rata-rata 12-24 inci per tahun, naik ke ketinggian 10-15 kaki. Tapi, tentu saja, bunga putih jasmine yang membuatnya menjadi makanan pokok di taman. Kelopaknya yang indah menghasilkan aroma manis yang mampu menembus ruang luar terbesar sekalipun.

Di seluruh dunia, ada ratusan kultivar (atau jenis) melati yang berbeda. Yang telah berkembang selama berabad-abad baik secara alami atau melalui proses pemuliaan yang ditargetkan. Tapi, tidak peduli negara atau genus melati mana. Sebagian besar petani mengikuti rutinitas budidaya serupa dalam hal mendapatkan ekstrak dari tanaman jasmine mereka.

Pertama, kuncup melati dipanen pada pagi hari. Sebelum nektar yang beraroma manis telah habis oleh lebah dan serangga yang berkunjung di kemudian hari. Kuncup dipilih berdasarkan ukuran, kekencangan, dan warnanya, dengan kuncup hijau atau lembut ditolak demi bunga besar, kuat, dan putih murni yang memancarkan aroma paling kuat.

Mengingat kelembutan kelopak melati, mengekstrak minyak wangi tanaman membutuhkan prosedur yang rumit dan intensif energi. Untuk membujuk minyak jasmine dari kelopak, pelarut yang larut dalam alkohol digunakan untuk ‘menarik’ minyak dari kuncup bunga melati. Hal ini dilakukan dengan menggunakan drum silinder yang berputar perlahan. Mendorong kelopak bunga untuk melepaskan keharumannya yang indah sebagai lilin harum yang dikenal sebagai beton.

Kemudian diuapkan dari beton melalui penyulingan atau pencucian alkohol, hanya menyisakan minyak esensial yang salah satunya menjadi Reed Diffuser Jasmine. Zat ini dikenal sebagai jasmine mutlak. Ini sangat mahal dalam bentuk mentah dan tidak diproses. Digunakan hanya dalam parfum dan wewangian paling mahal dan kelas atas. Mutlak umumnya dicampur dengan senyawa lain untuk pasar massal. Dengan beberapa nilai yang digunakan untuk menentukan kekuatan dan kejernihan aroma melati asli.

Kegunaan Melati Selain sebagai Reed Diffuser Jasmine

Melati adalah tanaman serbaguna yang luar biasa, disukai karena aromanya yang manis dan kelopaknya yang putih. Tapi, selain digunakan dalam wewangian, wewangian rumah dan upacara budaya, melati selain untuk Reed Diffuser Jasmine, memiliki kegunaan lain.

  • Jasmine telah digunakan untuk membantu kerusakan hati, termasuk sirosis.
  • Ini juga dikenal untuk meringankan sakit perut dan diare.
  • Dalam beberapa budaya, melati digunakan sebagai obat penenang alami, seperti lavender.
  • Aromanya yang manis dikenal dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan, membantu tubuh untuk bersantai.
  • Melati adalah afrodisiak, artinya dapat meningkatkan hasrat seksual.
  • Itu sebabnya itu adalah bahan umum dalam minyak pijat, serta, tentu saja, parfum.
  • Di beberapa negara di dunia.
  • Jasmine yang unik digunakan untuk membumbui minuman, makanan yang dipanggang, puding, dan makanan penutup beku.
  • Melati dikaitkan dengan membantu mengurangi gejala beberapa kanker Penelitian terus berlanjut tentang bagaimana tanaman dapat membantu dalam memerangi kanker.
Berat 150 g